December 5, 2022

Bila Kawanjo belum punya daftar liburan akhir tahun, ini nih caranya untuk rekomendasi wisata di kota Deli Serdang. Tempat ini menjadi tempat favorit liburan bagi orang-orang yang berada di kota Deli Serdang  dan sekitarnya. Wisata Merci Deli Serdang memang cocok untuk berlibur bersama keluarga.

Wisata yang diresmikan tahun 2018 ini memiliki konsep sangat menarik.  Desain bangunan dan sekitarnya seperti sedang berada di negara Belanda. Jadi tidak perlu liburan jauh ke Belanda untuk mendapatkan sensasinya. Cukup pergi wisata Merci Deli Serdang.

Aktivitas seru yang bisa wisatawan lakukan yaitu diantaranya berfoto selfie, game carnival, game interactive, food & beverage, clown atraction, berenang dan masih banyak lagi lainnya.

Lokasi Wisata Merci Waterpark Deli Serdang

Wisata Merci Deli Serdang
Lokasi Wisata Merci Deli Serdang

Kabupaten Deli Serdang merupakan satu dari 33 kota di provinsi Sumatera Utara. Dengan potensi kekayaan alam dan beragamnya penduduk, Deli Serdang memiliki banyak destinasi pariwisata. Salah satunya adalah Merci Waterpark.

Baca Juga : Amboi! Inilah Rekomendasi Wisata Ambon Terbaru dan Harus Dikunjungi

Berada di jl.Karya Jaya, Deli Tua, Deli Serdang, Sumatera Utara taman wisata bertema ini tak pernah sepi pengunjung dari berbagai usia.

Semua bercampur baur dengan penuh suka cita menikmati beragam wahana dan fasilitas yang ada. Lokasi tempat wisata Merci ini terletak di Sumatera Utara yang lebih tepatnya berada di Jl. Pahlawan Deli Tua- Medan, Suka Makmur, Kec. Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Untuk sampai ke sini, sangatlah mudah. Karena letaknya yang strategis, sehingga kendaraan umum melewati tempat ini. Jika ingin menggunakan kendaraan pribadi bisa mengambil rute ke jalan Karya Jaya Medan Johor. Berpatokan dengan Kompleks Medan Resort City.

Tiket Masuk Wisata Merci Deli Serdang

Tiket Masuk wisata Merci Water Boom
Tiket Masuk Wisata Merci Deli Serdang

Wisata Merci Deli Serdang  memiliki tarif yang cukup terjangkau untuk hari Senin – Jumat sebesar Rp. 55.000 per orang, hari Sabtu sebesar Rp. 60.000 per orang dan saat hari Minggu Rp. 65.000 per orang. Jika menyewa sarana pelampung maka siapkan dana sebesar Rp. 10.000 ukuran single dan Rp. 30.000 ukuran double. Titip barang di loker kecil membayar Rp. 10.000 atau loker ukuran besar Rp. 25.000, juga bisa menyewa life jacket sebesar Rp. 15.000. Untuk datang ke sini, pastikan wisata ini sedang dalam keadaan buka. Yaitu pukul 10.00 – 18.00 WIB.

Baca Juga : Wisata Pulau Berhala, Si Calon Destinasi Idola

Fasilitas Wisata Merci Deli Serdang

Wisata Merci Deli Serdang
Fasilitas Wisata Merci Deli Serdang

Wisata tersebut memiliki wahana air atau waterpark. Fasilitas berupa Kolam Renang Merci ini memang asyik banget! Tersedia kolam renang untuk orang dewasa dan juga khusus untuk anak-anak. Jadi, keluarga besar bisa liburan bersama di sana. Pada hari biasa tak seramai ketika hari libur. Dan kamu bisa memilih untuk datang ke sana pada hari biasa maupun hari libur. Selain kolam dewasa dan kolam anak-anak, ada juga kolam arus, kolam busa, water slide, seluncuran, ember tumpah, waterboom dan lainnya siap digunakan.

Baca Juga : Rafting di Bah Bolon, Jaminan Traveling Gagal Move On!

Setelah berbasah – basah Kawanjo bisa berjalan santai untuk menikmati wisata di kompleks perumahan yang bergaya di Belanda. Tempat ini cocok untuk berfoto-foto. Maka, benar kiranya bila dikatakan wisata ini viral salah satunya karena memiliki desain arsitektur yang bagus.

Oh iya, wisata Merci waterpark Deli Serdang juga menyediakan fasilitas penunjang lainnya. Seperti kantin, parkir kendaraan yang luas, kamar mandi, tempat ganti pakaian dan musholla.

Ternyata di sekitaran kolam renang terdapat gazebo warna-warni dengan berbagai ukuran. Kawanjo bisa menyewa gazebo tersebut mulai dari harga Rp.250.000. 

Bagaimana, nampak seru bukan bila sedang berada di taman wisata Merci Deli Serdang ? Dengan berbagai fasilitas dan wahananya serta dengan penampakan fisiknya, objek wisata ini memang layak untuk dikunjungi ramai – ramai bersama keluarga dan handai taulan. Mumpung ada di Deli Serdang , yuk puas – puaskan mengeksplorasi taman wisata bergaya negeri kincir angin Belanda ini.

The post Wisata Merci Deli Serdang, Liburan Serasa di Belanda appeared first on Pigiblog.