November 29, 2022

Hotel Murah di Padang – Mendengar kata Padang, apa nih yang pertama kali muncul di benak kamu? Sate Padang? Nasi Padang? atau Jam Gadang? Semuanya bener banget kok, teman petualang!

Padang layak banget untuk jadi destinasi wisata kamu selanjutnya. Banyak banget tempat-tempat dan aktivitas seru yang bisa kamu lakukan selama di Kota Padang. Ngomongin soal wisata di Padang, nggak lengkap dong kalau tiket.com nggak kasih kamu rekomendasi hotel untuk menginap? Ini dia 7 rekomendasi hotel murah di Padang yang bisa kamu pesan!

 

7 Hotel Murah di Padang, Nginep Nyaman Kantong Aman!

Bujet liburan minim tapi tetap mau nginep dengan nyaman? Coba pesan kamar di hotel murah di Padang berikut ini. Selain murah, pastinya kamu tetap bisa istirahat dengan nyaman di sini. Let’s move to the list!

1. Ibis Padang Hotel

Affordable Hotels in Padang - ibis hotel padang

Pertama, tiket.com menawarkan Ibis Padang Hotel sebagai akomodasi kamu selama berada di kota ini. Harga kamar per malamnya yang terjangkau, ditambah dengan fasilitas yang cukup lengkap, bisa bikin kamu nyaman beristirahat di sini.

Affordable Hotels in Padang - ibis hotel padang

Fasilitas kamar seperti layanan kamar 24 jam, Wi-Fi gratis, layanan kebersihan setiap harinya, TV, AC, brankas, area duduk, dan perlengkapan mandi bisa kamu nikmati. Terdapat pula fasilitas umum seperti kolam renang, taman, layanan spa, antar jemput bandara, dan lain sebagainya yang memudahkanmu selama menginap di sini.

Affordable Hotels in Padang - ibis hotel padang

Harga: mulai dari Rp402.597-an/kamar/malam*

Alamat: Jl. Tamansiswa No.1A, Alai Parak Kopi, Kec. Padang Utara, Kota Padang, Sumatra Barat (Cek di Google Maps)

Fasilitas: kolam renang, spa, restoran, antar jemput bandara, taman, penitipan bagasi, dll*

Klik di sini untuk pesan kamar di Ibis Padang Hotel di tiket.com

2. Amaris Hotel Padang

teman petualang yang mau cari hotel murah di Padang dekat dengan Jembatan Siti Nurbaya, kamu bisa nginep di Amaris Hotel Padang, karena hanya berjarak 12 menit dengan berkendara. Sedangkan dari Bandara Internasional Minangkabau berjarak 40 menit berkendara.

Hotel Murah di Padang

Kamar-kamar di Amaris Hotel Padang dilengkapi dengan fasilitas AC, TV layar datar, pembuat teh/kopi, dan perlengkapan mandi gratis. Tersedia sarapan buffet dengan berbagai menu makanan Indonesia yang lezat di @Xpress Restaurant. Kamu yang menginap beberapa malam, tersedia juga layanan laundry berbayar.

Harga: mulai dari Rp350.350-an/kamar/malam*

Alamat: Jl. Jend. Sudirman No.19, Jati Baru, Kec. Padang Tim., Kota Padang, Sumatra Barat (Cek di Google Maps)

Fasilitas: tiket CLEAN, InDOnesia CARE, restoran, Wi-Fi, ruang rapat, laundry, dll*

Klik di sini untuk pesan kamar di Amaris Hotel Padang di tiket.com

3. Hangtuah Hotel

Hotel Murah di Padang

Hotel murah di Padang yang satu ini hanya berjarak 13 menit berjalan kaki dari Pantai Padang, 20 menit berkendara ke Pantai Air Manis, dan 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Minangkabau. Hangtuah Hotel memiliki 2 tipe kamar yang bisa kamu pilih, yaitu Kamar Standard dan Kamar Superior.

Hotel Murah di Padang

Hangtuah Hotel memiliki kamar dengan ukuran luas, ber-AC, dan terdapat beberapa fasilitas kamar meliputi meja kerja, balkon untuk beberapa tipe kamar, TV, pembuat teh/kopi, dan perlengkapan mandi.

Hotel Murah di Padang

Lapar melanda saat tengah malam? Ada restoran di hotel yang buka hingga 24 jam dengan berbagai menu masakan lokal khas Indonesia. Resepsionis di hotel ini juga beroperasi 24 jam dan siap melayani kebutuhan kamu. Tersedia layanan antar jemput bandara dengan biaya tambahan.

Harga: mulai dari Rp385.000-an/kamar/malam*

Alamat: Jl. Pemuda No.1, Olo, Kec. Padang Bar., Kota Padang, Sumatra Barat (Cek di Google Maps)

Fasilitas: Wi-Fi, restoran, akses kursi roda, resepsionis 24 jam, laundry, dll*

Klik di sini untuk pesan kamar di Hangtuah Hotel di tiket.com

4. HW Hotel Padang

Hotel Murah di Padang

Liburan ataupun dalam perjalanan bisnis, nginep di hotel bintang satu ini bikin nginep terasa nyaman. Dengan harga yang murah, kamu nggak perlu mengeluarkan bujet lebih untuk penginapan. HW Hotel Padang berjarak 300 meter dari Pantai Padang, bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu yang ingin bermalam setelah puas berwisata di pantai.

Hotel Murah di Padang

Penginapan yang memiliki bangunan dengan gaya klasik ini memiliki fasilitas hotel yang bisa membuat kamu nyaman. Ada 5 tipe kamar dengan harga beragam yang tersedia di HW Hotel Padang, seperti Kamar King, Kamar Superior, Kamar Queen, Kamar Suite Junior, dan Kamar Twin.

Masing-masing kamar dilengkapi dengan fasilitas berupa AC, TV, Wi-Fi, meja kerja, ketel listrik, minibar, brankas, dan pengering rambut. Terdapat pula fasilitas hotel berupa kolam renang outdoor, layanan spa, 2 restoran, hingga layanan antar jemput bandara berbayar. Hanya berkendara 2 menit, kamu bisa menuju Simpang Enam Padang dari hotel.

Harga: mulai dari Rp389.711-an/kamar/malam*

Alamat: No.16, Jl. Hayam Wuruk No.Kel, Belakang Tangsi, Kec. Padang Bar., Kota Padang, Sumatra Barat (Cek di Google Maps)

Fasilitas: Wi-Fi, kolam renang, spa, restoran, laundry, ruang rapat, dll*

Klik di sini untuk pesan kamar di HW Hotel Padang di tiket.com

5. Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang

Hotel murah di Padang berikutnya adalah Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang. Dilengkapi dengan fasilitas AC dan fasilitas kamar lainnya akan membuat kamu betah menginap di sini.

hotel murah di padang

Lapar melanda tapi tetap mau di hotel aja? Kamu bisa mencoba sarapan prasmanan dan santapan sepanjang hari dengan hidangan favorit Indonesia, Asia, dan internasional yang disajikan di restoran hotel. Kalau kamu mau jalan-jalan sebentar di sekitar hotel, bisa mengunjungi Basko Grand Mall atau Plaza Andalas. 

Hotel Murah di Padang

Harga: mulai dari Rp435.000-an/kamar/malam*

Alamat: Jl. Khatib Sulaiman No.48 A, Ulak Karang Sel., Kec. Padang Utara, Kota Padang, Sumatra Barat (Cek di Google Maps)

Fasilitas: restoran, fasilitas rapat, Wi-Fi, tiket CLEAN, laundry, dll*

Klik di sini untuk pesan kamar di Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang di tiket.com

6. The Axana Hotel Padang

Masih butuh rekomendasi lainnya? Tenang, teman petualang! Mari kita bahas The Axana Hotel Padang, hotel bintang 4 dengan fasilitas kelas atas namun harga hotel bintang satu. Kamu bisa menikmati menginap di kamar dengan fasilitas lengkap dengan kamar mandi dalam dan balkon.

hotel murah di padang

The Axana Hotel Padang juga memiliki The Café, sebuah restoran prasmanan yang menyajikan hidangan lokal Indonesia yang lezat bersama dengan favorit internasional. 

Selama menginap, kamu bisa menikmati berbagai kegiatan yang menenangkan, seperti berenang di kolam renang di rooftop dan pijat di spa hotel. Kalau kamu membawa anak-anak, kamu juga bisa menggunakan layanan penitipan anak dari hotel.

Harga: mulai dari Rp483.999-an/kamar/malam*

Alamat: Jl. Bundo Kanduang No.14-16, Kp. Pd., Kec. Padang Bar., Kota Padang, Sumatra Barat (Cek di Google Maps)

Fasilitas: kolam renang, restoran, spa, lounge, tiket CLEAN, fasilitas anak, dll*

Klik di sini untuk pesan kamar di The Axana Hotel Padang di tiket.com

7. Oxville Hotel Padang

Rekomendasi yang terakhir adalah Oxville Hotel Padang. Saat sekilas melihat bangunan hotel ini, kamu pasti setuju kalau Oxville memiliki konsep arsitektur yang unik kan, teman petualang? Yup, hotel ini merupakan hotel butik dengan konsep tradisional modern baik interior maupun eksteriornya.

hotel murah di padang

Fasilitas kamar di Oxville Hotel Padang juga salah satu yang terbaik di kota ini lho, teman petualang. Selain itu, staf-staf yang ramah siap melayani kamu dan membuat kamu nyaman selama menginap. Jangan melewatkan untuk menginap di Oxville Hotel Padang saat kamu datang ke Padang ya, teman petualang! 

Harga: mulai dari Rp455.000-an/kamar/malam*

Alamat: Jl. Kp. Sebelah No.22-25, Berok Nipah, Kec. Padang Bar., Kota Padang, Sumatra Barat (Cek di Google Maps)

Fasilitas: Wi-Fi, restoran, lounge, antar jemput bandara, dll*

Klik di sini untuk pesan kamar di Oxville Hotel Padang di tiket.com

Jadikan tiket.com Partner Perjalanan yang Menyenangkan!

Sekarang udah nggak bingung cari penginapan murah di Padang kan, teman petualang? Apalagi, selalu ada promo yang bakal bikin kamu makin hemat! Percayakan kebutuhan perjalanan kamu ke tiket.com ya, teman petualang! Karena banyak kemudahan yang bisa kamu dapatkan.

Pastikan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di mana pun kamu berada, teman petualang! Selamat berlibur!

mau ke mana? semua ada tiketnya! 

*Informasi valid saat artikel ini ditulis. Harga dan ketentuan lainnya dapat berubah sewaktu-waktu.

Catatan : Situs ini bekerja sama dengan situs penyedia hotel online.