November 29, 2022

Untuk bisa menikmati body rafting Green Valley Citumang, kamu harus menuju ke Dusun Sukamanah, Desa Bojong, Kecamatan Parigi. Wisata alam ini bisa ditempuh sekitar 30-40 menit dari Pantai Pangandaran. Yes, selain terkenal dengan gugusan pantai yang indah, Pangandaran juga terkenal dengan aliran sungai yang mengalir dan terkenal jernih. Nggak percaya? Simak yuk!

Baca juga: 3 Alasan ke Pantai Apra Sindangbarang Cianjur

Sebelum sampai lokasi, kamu harus berjalan sekitar 300 meter dari pintu masuk. Enteng lah ya? Tak akan kerasa kok karena kamu ditemani ambience alam yang sejuk dan menenangkan hati.

Sesampainya di sana, kamu akan menemukan air sungai berwarna biru, tebing batu yang berdiri kokoh, udara yang sejuk, dan pepohonan yang rimbun. Ah, pastinya suasana di Green Valley Citumang ini bikin kita betah berlama-lama.

Body rafting Green Valley Citumang Pangandaran bisa menghabiskan waktu sekitar 2-3 jam. Meski begitu, kamu tidak akan merasa lelah. Asli suasananya bikin nagih. Selain itu menyusuri sungai dengan pelampung ini sangat asyik dan menyegarkan. Buat yang belum tahu, arung jeram body rafting Green Valley Citumang itu hanya menggunakan badan untuk mengarungi sungai tanpa perahu karet dan dayung. Jadi pakai pelampung gitu Kawanjo.

Body Rafting Green Valley Citumang
Menikmati pemandangan alam sambil body rafting Green Valley Citumang.

Namun tenang aja, petualanganmu akan aman sentosa saat body rafting Green Valley Citumang. Selain menggunakan pelampung sesuai standar keamanan, arus aliran sungainya pun tidak begitu deras. Agar lebih aman lagi, kamu akan didampingi oleh tour guide kompeten dan berpengalaman.

Di beberapa spot, kamu juga bisa tuh sesekali bisa memanjat tebing dan berayun-ayun seperti tarzan sebelum akhirnya melompat ke dalam air. Oh iya, Green Valley Citumang ini buka setiap hari mulai pukul 07.00-17.00 WIB. Nah, buat yang nggak mau ribet atur wisata body rafting Green Valley Citumang, Pigijo punya paketnya yang bisa kamu pesan dengan mudah dan aman nih!

Body Rafting Green Valley Citumang
Seru-seruan bareng teman di Body Rafting Green Valley Citumang.

Oke, biar nggak penasaran, kita akan jabarin kegiatan apa aja yang kamu jalani kalau pesan paket body rafting Green Valley Citumang di Pigijo.

Baca juga: Wisata Lembah Tepus, Air Terjun Bertingkat di Bogor

Biar body raftingnya makin berkesan dan lebih berasa alamnya, kamu dan Pigijo akan berjumpa di Komplek Objek Wisata Citumang Sukamanah, Bojong, Parigi Pangandaran pukul 07.30 WIB pagi. Sementara guide mempersiapkan peralatan, kita akan ikut briefing sebelum mulai petualangan.

Body Rafting Green Valley Citumang

Setelah itu, kita menuju sungai dengan trekking. Ya, 15 menitan lah untuk sampai di titik start. Dari situ kamu akan mulai menyusuri sungai sampai pada aliran drainase dan garis finis. Selesai main air, kamu bisa membersihkan diri di tempat-tempat yang sudah disediakan, dan tur pun usai sebelum pukul 12 siang.

Well, kita sekalian jabarkan apa saja hal- hal yang termasuk dalam pembelian paket body rafting Green Valley Citumang seharga Rp 120.000,- /pax di Pigijo.

Harga paket wisata body rafting Green Valley Citumang sudah termasuk

  1. Jaket pelampung;
  2. River guide;
  3. Dry Bag untuk peralatan Anda yang tidak tahan air;
  4. Tiket masuk objek wisata;
  5. Asuransi

Harga paket wisata body rafting Green Valley Citumang belum termasuk

  1. Makan;
  2. Transportasi ke meeting point;
  3. Perlengkapan Mandi;
  4. Tips river guide;
  5. Dokumentasi;
  6. Alas kaki;
  7. Helm

Kenapa sih harus pesan di Pigijo? Sejak menerima sertifikasi ISO Management System IEC 27001:2013, Kawanjo tak perlu khawatir mengenai keamanan pembayarannya, udah gitu praktis lagi!

Biar lebih mudah dan aman, kamu bisa pesan paket wisatanya melalui button di bawah ini ya. Di Pigijo, pesan paket wisatanya sekarang, jalannya bisa nanti-nanti lho.

order pigijo

Nah, selain wisata body rafting Green Valley Citumang, masih banyak banget lho paket wisata menarik lainnya yang menanti Kawanjo. Mulai dari wisata DSP (Destinasi Super Prioritas) seperti Bali, Danau Toba, Borobudur, Gunung Prau, dan Labuan Bajo, hingga menggali kekayaan budaya dan merasakan pengalaman unik di desa wisata. Semuanya ada di Pigijo lho

The post 2 Jam Keseruan Body Rafting Green Valley Citumang appeared first on Pigiblog.